FAQ - EnPlus UNUSA
163
page-template-default,page,page-id-163,woocommerce-no-js,yith-wcan-free,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-content-sidebar-responsive,columns-4,qode-theme-ver-14.4,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.7,vc_responsive

FAQ

Bagaimana Cara order dari Website Enplus Center? Dan bagaimana cara pembayarannya?

Berbelanja di Enplus Center sangatlah mudah, setelah memilih produk yang diinginkan, customer melakukan pembayaran melalui transfer dan produk akan dikirimkan dalam waktu 1×24 jam setelah kami menerima konfirmasi pembayaran. Lebih jelaskan dapat mengikuti step HOW TO ORDER.

Untuk Civitas UNUSA dan lokal area Surabaya, pembeliaan dapat dilakukan dengan cara COD, atau pembayaran ditempat. Anda hanya perlu memilih bentuk pembayaran dan kami akan memproses dan mengantar pesanan anda sampai di tangan anda dengan baik, dan melakukan pembayaran setelah menerima produk nya melalui kurir kami.

Apakah produk yang dijual di Enplus ini Original, Ready stock, dan Aman?

Berbelanja di Enplus Center sangatlah mudah, setelah memilih produk yang diinginkan, customer melakukan pembayaran melalui transfer dan produk akan dikirimkan dalam waktu 1×24 jam setelah kami menerima konfirmasi pembayaran. Lebih jelaskan dapat mengikuti step HOW TO ORDER.

Apakah pengiriman bisa dengan gojek? Agar cepat diterima, dan aman?

Jika anda berada di area surabaya dan sekitarnya anda dapat memilih dengan layanan gojek. Dalam proses pembelian anda akan mendapat pilihan ingin menggunakan jasa pengiriman apa, ada JNE, TIKI, dan Pos Indonesa, ada gojek dan ada kurir Enplus Center sendiri.

Jika hari ini melakukan pembayaran, kapan produk akan dikirim? Apakah Resi pengiriman bisa kami lihat?

Jika transfernya dihari sabtu dan minggu maka pengiriman akan dimulai senin, dikarenakan admin di hari sabtu akan slow respond (karena weekend) dan minggu admin libur

Jika transfer masuk di hari kerja Senin-Jumat (sebelum jam 4) akan dikirim 1×24 jam atau H+1 dan resi akan diupdate keesokan harinya dari hari pengiriman

Resi akan diupdate dalam waktu 1×24 jam setalah produk telah dikirim, dan customer dapat melacak resi di tracking order di website jasa pengiriman yang digunakan (JNE/TIKI/Pos Indonesia)

Jika pembeli berada di lokal area, proses pembelian dan pengiriman sama, hanya saja pengiriman dapat dilakukan kurir lokal atau bisa COD (bayar ditempat)

Saya sudah transfer, apa yang harus saya lakukan? Apa perlu kirim bukti transfer?

Setelah melakukan order, maka akan ada tampilan jumlah pembayaran yang harus ditransferkan ke rekening Enplus Center. Kemudian anda dapat melakukan Confirmation Payment pada link yang sudah kami sediakan. Anda tidak perlu mengirim struck bukti, anda hanya mengisi data dalam confirmation payment dan kami akan mengecek transferannya.

Jika customer lupa melakukan konfirmasi pembayaran dalam waktu 1x24, apakah uang yang telah dibayarkan hilang?

Anda dapat menghubungi admin Enplus Center mengenai permasalahan ini, tetapi yang pasti Admin tidak akan memproses pesanan anda jika kami belum menerima konfirmasi pembayaran. Uang anda tidak akan hilang jika anda mengkontak admin kami.

Jika customer salah melakukan transfer, jumlah uang yang dikirim kelebihan, bagaimana?

Anda dapat menghubungi admin Enplus Center mengenai permasalahan ini, tetapi yang pasti Admin tidak akan memproses pesanan anda jika kami belum menerima konfirmasi pembayaran. Kelebihan uang anda tidak akan hilang jika anda mengkontak admin kami.

Jika customer ingin membeli produk dalam jumlah banyak, apakah ada special price?

Kami sudah mencantumkan harga grosir di detail produk yang kami upload di website Enplus Center. Dan jika ada sale/promo yang kami beri anda dapat menggunakannya.

Bagaimana jika ada produk yang telah terkirim, ada kerusakan selama proses pengiriman?

Anda dapat menghubungi admin Enplus Center mengenai permasalahan ini, yang pasti anda akan diminta memfoto bukti kerusakannya sesaat setelah produk sampai dan diterima oleh anda. Jika pelaporan kerusakan lebih dari 24 jam setelah produk diterima, maka kami tidak dapat memproses dan mengganti kerusakan tsb.

Kenapa produk saya tak kunjung sampai?

Kami tidak dapat memastikan kapan produk yang anda pesan sampai, dikarenakan akan berbeda-beda tergantung jasa pengiriman yang anda pilih untuk mengirim produk tsb. Jika High season (libur/tanggalvmerah/lebaran/natal/dll) pada umumnya akan mengalami keterlambatan sampai, anda dapat menghubungi customer service jasa pengiriman yang bersangkutan untuk mengkonfirmasi dan bertanya.

Apakah website Enplus Center terpercaya?

Kami berada dalam naungan Universitas NU Surabaya, sehingga kami pun mengedepankan profesionalitas dalam memberikan pelayan kepada customer. Website ini merupakan wahana kami untuk berpraktek langsung, sehingga kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Jika ingin menambah orderan, apa bisa digabung dengan yang sebelumnya?

Anda dapat menghubungi admin Enplus Center mengenai permasalahan ini, tetapi yang pasti Admin tidak akan memproses pesanan anda jika kami belum menerima konfirmasi pembayaran. Jika belum melakukan konfirmasi, bisa melakukan penambahan pembelian, jika sudah dan telah diproses maka akan dikirim dikemudian harinya.

Apakah bisa COD (cash on delivery)?

Untuk area surabaya dan sekitarnya, kami bisa melayani COD.

Bagaimana jika ada pertanyaan lain yang ingin disampaikan?

Untuk pertanyaan khusus lainnya yang tidak ada disini, bisa ditanyakan via:

LINE : neng_unyil

WA : 082135313556

Atau melalui livechat CUSTOMER SERVICE di Website kami.

X
Chat with us
Chat with us
Questions, doubts, issues? We\'re here to help you!
Connecting...
None of our operators are available at the moment. Please, try again later.
Our operators are busy. Please try again later
Have you got question? Write to us!
:
:
This chat session has ended